Yuk, Mampir ke Anjungan Pemprov di Jakarta Fair

Oleh:Syora Alya Eka Putri

Editor:Ramdan Malik Batubara, Aditya Gagat Hanggara

17 Jun 2022

Setelah dua tahun vakum, Jakarta Fair akhirnya hadir kembali! Nah, enggak sabar kan buat datang lagi ke JIExpo Kemayoran, sembari melihat-lihat barang yang mau kamu beli atau mencari layanan yang disediakan secara langsung? Untuk kamu yang akan datang ke Jakarta Fair tahun ini, harus banget datang ke salah satu anjungan paling keren. Ya, apalagi kalau bukan anjungan milik Pemprov DKI Jakarta. Simak alasannya di sini!

Ada Apa di Anjungan Pemprov DKI Jakarta?
 

Jakarta Fair 2022 berlangsung pada 9 Juni-17 Juli 2022. Pada Senin-Jumat, kamu bisa datang jam 15.30-22.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu-Minggu, kamu bisa datang pukul 10.00-22.00 WIB. Nah, ada beberapa anjungan yang bisa kamu kunjungi, seperti makanan, pakaian atau yang menyediakan informasi terkait layanan dan perkembangan Pemprov DKI Jakarta. 

Jika penasaran untuk melihat bagaimana layanan dan perkembangan Pemprov DKI Jakarta, kamu bisa datang ke Hall C1. Di sana kamu akan menemukan beragam booth Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov DKI Jakarta, misalnya Dinas Kesehatan, Badan Pendapatan Daerah, serta pastinya ada Jakarta Smart City (JSC). Di booth-booth tersebut, kamu bisa bertanya soal layanan atau bahkan menikmati layanan yang tersedia. Seperti ingin tes kesehatan gratis, kamu bisa datang ke booth Dinas Kesehatan. Atau ingin membayar pajak secara langsung, kamu dapat mendatangi booth Badan Pendapatan Daerah. Nah, bila penasaran bagaimana layanan JAKI atau bertanya apa yang dikerjakan JSC dalam membangun kota pintar, kamu wajib banget mampir ke booth Jakarta Smart City!

Selain itu, tersedia pula booth-booth layanan transportasi di Jakarta, seperti JakLingko, MRT Jakarta, atau Transjakarta. Kemudian, ada juga lho anjungan berbagai produk Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Jakarta. Tak hanya itu saja, kamu pun bisa menyaksikan beragam kegiatan dalam anjungan tersebut, seperti talkshow, pertunjukan seni Betawi, atau stand up comedy. Dalam area anjungan ini, kamu juga bisa melihat apa saja yang sudah dikerjakan Pemprov DKI Jakarta. 

Yuk, Datang ke Jakarta Fair

Nah, menarik kan? Kamu dapat mengenal lebih dekat beraneka layanan dan perkembangan Pemprov DKI Jakarta! Jadi, kamu wajib banget mampir ke Hall C1, JIExpo Kemayoran. Oh iya, jangan lupa ya untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama kamu beraktivitas dalam Jakarta Fair. Untuk tahu agenda lain Jakarta Fair, kamu bisa kepoin lewat @jakartafairid

Artikel Smart Branding Lainnya

Festival Ini Jakarta 2022 diselenggarakan pada 16-18 September 2022 di Kota Tua. Kamu sempat datang gak? Baca artikel ini buat tahu keseruannya, ya.

Jakarta International Stadium telah diresmikan! Intip kemeriahan acara grand launching-nya di sini!

Jakarta Fair resmi ditutup 17 Juli 2022. Ada banyak kegiatan serta aneka booth. Gak sempat berkunjung? Jangan khawatir, baca rangkuman di sini.

Bingung ke mana di Jakarta Fair? Wajib banget nih kamu ke anjungan Pemprov DKI Jakarta. Ada apa aja, ya? Baca di sini!

Bertajuk Jakarta Hajatan, sederet rangkaian acara menarik untuk merayakan HUT Jakarta akan berlangsung. Intip daftarnya di sini!

Mal Sarinah telah dibuka kembali. Ia hadir dengan konsep community mall yang menjual 100% produk lokal. Yuk, telusuri Sarinah lewat artikel ini!