05 Jul 2024

Sewa Ruang di Future City Hub untuk Kebutuhan Profesional dan Kreatif

Oleh:Amira Sofa

Editor:Ramdan Malik Batubara, Aditya Gagat Hanggara

05 Jul 2024

 

Apakah kamu butuh tempat meeting, ruang kerja fleksibel, studio untuk produksi podcast, atau tempat untuk menyelenggarakan event? Future City Hub adalah jawabannya. 

Future City Hub merupakan ruang inovasi dan sinergi hasil kerja sama kota Jakarta dan Berlin yang didanai oleh Uni Eropa. Kini, Future City Hub dibuka sebagai ruang dengan berbagai teknologi dan layanan pendukung yang dapat disewa untuk mendukung kebutuhan profesional dan kreatif.

Baca juga: Future City Hub: Hasil Sinergi Jakarta dan Berlin

Fasilitas Sewa Ruang di Future City Hub

Future City Hub menyediakan beragam ruang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Berikut penjelasan mengenai setiap ruang yang tersedia:

  1. Main Event Area 

Dengan luas 200 meter persegi dan kapasitas hingga seratus orang, area futuristik di Future City Hub ini dapat digunakan untuk berbagai jenis acara, mulai dari seminar, lokakarya, Focus Group Discussion (FGD), hingga acara komunitas.

Fasilitas yang tersedia yaitu amfiteater, auditorium, koneksi internet, smart TV, sound system, loker, individual booth, smart flip, dan akses VIP JB Tower menuju Future City Hub. 

Sewa ruang event di Future City Hub

Ruang event di Future City Hub dapat disewa untuk penyelenggaraan seminar, pelatihan, maupun acara komunitas. 

Amphiteater di Future City Hub dapat menampung sampai dengan 100 orang. 

  1. Ruang Rapat 

Ruang rapat di Future City Hub dapat dimanfaatkan untuk rapat tim, presentasi kepada klien, maupun diskusi strategi dengan kapasitas maksimal 25 orang. Ruangan ini bersifat modular dan terdiri dua ruang yang bisa terhubung jika diperlukan. Terdapat pula smart flip, flip chart, serta mesin print untuk mendukung diskusi yang lebih aktif dan inovatif. 

Ruang rapat di Future City Hub terdiri dari dua ruangan yang bisa digabung sesuai kebutuhan

  1. Studio 
Podcast

Perusahaan, komunitas, maupun content creator, mari merapat! Ruang podcast di Future City Hub dirancang khusus untuk memproduksi konten siniar berbasis video dan audio yang berkualitas tinggi. Ruangan ini kedap suara serta dilengkapi dengan peralatan rekaman profesional. Selain penyewaan ruangan, terdapat juga layanan produksi podcast. 

Studio podcast di Future City Hub disertai dengan alat produksi audio dan video berkualitas tinggi 

Tak hanya ruang dan fasilitas berdesain modern yang membuat makin produktif, lokasi Future City Hub yang strategis mudah diakses. Tersedia tempat parkir untuk umum bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi. Pengguna transportasi umum, jangan khawatir. Future City Hub dekat dengan bus stop Danareksa, Kementerian ESDM, dan Menara Mandiri untuk pengguna Transjakarta non-BRT. Sementara untuk pengguna Transjakarta BRT, kamu bisa turun di halte terdekat, yakni Halte Kebon Sirih. Future City Hub dibuka Senin-Jumat, pukul 08.00-18.00 WIB. 

Dengan menyewa ruang di Future City Hub, kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik dan tempat yang ideal untuk meningkatkan produktivitas dan mengembangkan ide-ide inovatif. Jadi, tunggu apa lagi? Sewa ruang di Future City Hub sekarang dan rasakan manfaatnya untuk pekerjaan kamu. Hubungi Jakarta Smart City melalui marketing@jsclab.iduntuk informasi penyewaan lebih lanjut, Future City Hub siap memenuhi segala kebutuhanmu. 

Artikel Smart People Lainnya

Hati-hati dengan wabah Mpox cacar monyet! Cari tahu gejala, kelompok yang rentan tertular, hingga cara pencegahannya di sini.

Jangan panik, tetapi selalu waspada. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang gempa bumi Megathrust di Indonesia.

Pekan Imunisasi Nasional Polio tahap kedua sudah dimulai. Baca pertanyaan mendasar tentang polio serta jawabannya di sini.

Hari Kemerdekaan ke-79 RI sudah di depan mata. Yuk, napak tilas ke tempat bersejarah di Jakarta agar bisa lebih memaknai kemerdekaan.

Jangan bingung buat cari tempat olahraga di Jakarta. Pilihannya beragam! Yuk, cek di sini!

Future City Hackathon 2024 mencapai puncaknya 26 Juli lalu. Simak keseruan acara hingga daftar pemenang di sini.