JSC Talks Vol.12 "Pantau Traffic Jakarta melalui CCTV Molecool di JAKI"

22 days ago

13 Nov - 13 Nov

Dalam rangka membangun Kota Cerdas, DKI Jakarta terus berkolaborasi dengan memanfaatkan teknologi dan informasi untuk pengembangan kota. Dengan populasi yang padat, kondisi lalu lintas di Jakarta menjadi perhatian khusus bagi para pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Semakin meningkatnya semangat kolaborasi, Jakarta Smart City berkolaborasi dengan Aplikasi Molecool untuk menyajikan informasi kepada seluruh masyarakat yang ingin memantau kondisi lalu lintas Jakarta secara live melalui akses CCTV Molecool.

Kini, fitur CCTV Molecool dapat diakses melalui aplikasi JAKI, sehingga masyarakat dapat dengan mudah memantau lalu lintas dan merencanakan mobilitas. Oleh karena itu, Jakarta Smart City ingin mengajak warga DKI Jakarta untuk menghadiri webinar JSC Talks Vol. 12 yang akan membahas seluk-beluk penggunaan CCTV Molecool di Aplikasi JAKI.

Dengan menghadirkan Fauzan Zam'an (Sales and Marketing Manager Molecool), JSC Talks Vol. 12 mengangkat topik “Pantau Live Traffic Jakarta melalui CCTV Molecool di Aplikasi JAKI” yang dipandu oleh Miko (System Analyst Jakarta Smart City).

Nantinya, warga DKI Jakarta dapat berdiskusi secara langsung dengan narasumber terkait kolaborasi antara Molecool dan JAKI dalam pemanfaatan CCTV yang dapat membantu warga DKI Jakarta dalam melakukan mobilitas. Webinar ini akan dilaksanakan secara online pada:

Hari/Tanggal: Jumat, 13 November 2020

Jam: 15.30-16.30 WIB

Tempat: Online event (Zoom Cloud Meetings)

Pendaftaran: bit.ly/jsctalksvol12

JSC Talks merupakan sebuah ruang diskusi dan lokakarya membahas mengenai berbagai layanan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah menerapkan konsep Smart City. JSC Talks juga membahas seputar data, kota, teknologi, riset, dan konsep kota cerdas Jakarta yang diselenggarakan oleh Jakarta Smart City (JSC). Melalui JSC Talks, kamu dapat mengenal berbagai layanan dan program smart city yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City