Temukan Fitur CLM di JAKI dengan Cara Ini

JSC | 9 months ago

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan Harvard CLM Team dan Klakklik.id menghadirkan solusi pemeriksaan gejala mandiri bernama Corona Likelihood Metric (CLM) yang kemudian dikenal dengan CLM. Kamu bisa mengakses tes risiko gejala Covid-19 mandiri ini melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

Fitur CLM di dalam aplikasi JAKI ini didukung dengan teknologi machine learning untuk meningkatkan akurasi pemeriksaan. Dengan machine learning, CLM akan mempelajari data yang diberikan oleh pengguna terkait risiko dirinya terinfeksi Covid-19 berdasarkan riwayat kesehatan, kontak, dan perjalanannya.

Jika kamu pernah berkontak dengan orang bergejala atau merasakan gejala Covid-19 pada dirimu, segera tes mandiri dengan CLM untuk mengetahui apakah kamu berisiko terkena Covid-19. Selain itu, kamu juga akan mendapat rekomendasi kesehatan sesuai dengan hasil pemeriksaan

Temukan CLM di JAKI

Kamu dapat menemukan CLM di JAKI dengan cara berikut:

  1. Buka aplikasi JAKI dan pilih “Jejaki”

JAKI, JakCLM, CLM

 

  1. PIlih “Tes Mandiri” dan klik “Mulai tes CLM”

JAKI, JakCLM, CLM

  1. Klik “Ikuti Tes”, lalu klik “Selanjutnya”

JAKI, JakCLM, CLM,

  1. Silakan isi data diri dan tes gejala mandiri dengan sejujur-jujurnya dan jangan lupa unduh hasilnya setelah tes selesai. 

Jaga Diri dengan Tes Gejala Mandiri

Pada masa PSBB Transisi, beberapa tempat umum mulai dibuka kembali. Hal ini membuat pergerakan warga Jakarta pun lebih dinamis. Sangat penting bagi kamu untuk cek rutin risiko gejala Covid-19 dengan CLM agar dapat mengukur risiko kemungkinan positif Covid-19.

 

 

-------

Siti Sarah Sofyaningrat

Artikel lainnya

Penerapan Sistem Cashless di Lenggang Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ingin mewujudkan Jakarta sebagai cashless society. Cashless society berarti mengurangi transaksi tunai atau seluruh pembayaran menggunakan sistem uang ...

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City