Ikut Survei Kepuasan Layanan Situs Web corona.jakarta.go.id di Sini!

JSC | 2 months ago

Smartcitizen, semenjak penayangannya pertama kali pada Maret 2020 lalu, situs web corona.jakarta.go.id telah menjad pusat informasi dan data perkembangan kasus COVID-19 di Jakarta. Menu dan fitur di dalamnya pun tidak hanya seputar data, tapi juga berbagai informasi dari program bantuan hingga kolaborasi dan perizinan Pemprov DKI Jakarta.  Selain jadi kanal informasi masyarakat, situs web ini juga menjadi sumber data kanal-kanal informasi nasional dan referensi penelitian. 

Meskipun sudah baik, tapi selalu tersedia ruang untuk berkembang, kan?

Untuk itu, demi meningkatkan pelayanan dan informasi publik, kamu diundang untuk ikut Survei Kepuasan Layanan Sistem Informasi Website www.corona.jakarta.go.id dalam Tanggap COVID-19. Survei ini diadakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta dan akan berlangsung mulai 18 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020 secara daring melalui tautan di bawah ini:

https://bit.ly/SurveyWebCovidJakarta 

Isi dengan jujur, ya, Smartcitizen. Penilaian dan aspirasi kamu akan menambah semangat Pemprov DKI Jakarta mengembangkan situs web yang lebih baik dan bermanfaat. Tetap di rumah, jaga kesehatan, dan sama-sama kita lawan virus korona!

Artikel lainnya

Biopori: Solusi untuk Mencegah Banjir dan Kekeringan

Salah satu masalah di Jakarta yang mungkin tidak disadari banyak orang adalah air tanah. Semakin hari ketersediaan air tanah semakin menipis, disebabkan oleh banyaknya penduduk yang mengonsumsi air ...

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City