Jakarta Smart City Hadir di Jakarta Fair, Kemayoran

JSC | 3 years ago

Pemprov DKI Jakarta membuka anjungan Jakarta Smart City (JSC) dalam penyelenggaran Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran, 10 Juni – 17 Juli 2016. Anjungan tersebut tepatnya berada di Hall C1 JIExpo. Jakarta Fair merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT kota Jakarta.

Keikutsertaan JSC bertujuan untuk memberikan layanan informasi dan edukasi kepada pengunjung mengenai konsep Smart City. Dalam booth JSC ditampilkan beberapa display teknologi seperti display monitoring, JSC Portal, dan sebagainya. Pengunjung pun akan diajarkan bagaimana memanfaatkan aplikasi yang telah terintegrasi dengan JSC Portal. Supaya lebih menarik, dan terlihat jelas, JSC juga menyediakan video dan foto terkait Jakarta Smart City.

Selain menampilkan Jakarta Smart City, pengunjung juga dapat berkonsultasi dan mengetahui program masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), start-up, serta perusahaan pendukung lainnya. Pengunjung akan dijelaskan mengenai pemanfaatan teknologi informasi untuk peningkatan layanan publik.

Pengunjung juga bisa melihat program baru Pemprov DKI yaitu Mass Rapid Transit  (MRT) yang menampilkan miniatur stasiun MRT beserta mesin bor yang digunakan untuk membuat  terowongan bawah tanah.

Ayo, kunjungi Anjungan “Jakarta Smart City” dan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan “Jakarta Baru yang Efisien dan Inovatif”. (jsc-sy)

 

Bagi Anda yang ingin mengujungi Jakarta Fair, berikut jam buka dan harga tiket masuk:

JAM BUKA JAKARTA FAIR

Senin – Kamis

Jumat

Sabtu – Minggu

15.30 – 22.00

15.30 – 23.00

10.00 – 23.00

05-Jul

06-Jul

7 – 8 Juli

Tutup

14.00 – 23.00

10.00 – 23.00

 

HARGA TIKET MASUK

Hari

Harga Tiket

Senin

Rp20.000

Selasa – Kamis

Rp25.000

Jumat – Minggu

Rp30.000

Hari Libur

Rp30.000

Lansia > 60 Tahun

Gratis

Artikel lainnya

Adopsi Penerapan Konsep Jakarta Smart City di Berbagai Daerah

Pada 13 Desember 2016, Perwakilan dari Universitas Gajah Mada (UGM) melakukan kunjungan ke kantor Unit Pengelola Jakarta Smart City yang dikenal dengan sebutan JSC Lounge. Ketua Departemen ...

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City