Jakarta Smart City Edutrip

JSC | 5 months ago

Untuk mewujudkan Smart City di Jakarta, tim Jakarta Smart City bekerja dengan memanfaatkan teknologi untuk mengatasi berbagai permasalahan ibukota. Tahukah kamu? Kamu dapat mengunjungi Jakarta Smart City dalam membuat Jakarta yang lebih baik di JSC Lounge yang berlokasi di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Program kunjungan tersebut dinamakan Jakarta Smart City Edutrip.

Jakarta Smart City Edutrip terbuka bagi warga Jakarta maupun luar Jakarta, bahkan terbuka untuk warga negara asing. Sekolah, kampus, atau komunitas dapat mengunjungi JSC Lounge secara kolektif melalui program ini. Kunjungan dapat dilakukan pada hari kerja pukul 08:00 – 15:00 WIB, dan tidak dipungut biaya sama sekali atau gratis.

Cara untuk mengajukan kunjungan sekolah/kampus/komunitas adalah dengan mengirimkan surat resmi permohonan kunjungan. Surat tersebut harus memuat keterangan tujuan, waktu, tanggal, nomor yang dapat dihubungi, dan jumlah peserta kunjungan. Surat juga harus bertanda tangan dan terdapat stempel dari organisasi/komunitas terkait. Surat ditujukan kepada Kepala Unit Pengelola Jakarta Smart City, dan dikirim melalui e-mail ke smartcity@jakarta.go.id dan cc ke comms.smartcity@jakarta.go.id. Surat akan diproses dalam 5 hari kerja untuk penjadwalan kunjungan.

Bagi kamu yang ingin mendatangi JSC Lounge tanpa rombongan tidak perlu khawatir, karena Jakarta Smart City juga dibuka untuk umum setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 09:00 hingga 15:00 WIB. Di JSC Lounge, para pengunjung akan melihat bagaimana kinerja Jakarta Smart City di ruang V-Meeting.

Mari kunjungi JSC Lounge melalui program Jakarta Smart City Edutrip agar wawasanmu tentang Smart City bertambah sehingga nantinya kamu pun bisa turut berpartisipasi untuk mewujudkan kota Jakarta pintar.

Artikel lainnya

PTSP Goes to Mall dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018

Dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2018, PTSP Goes to Mall menjadi salah satu inovasi dari Pemprov DKI Jakarta yang masuk dalam Top 99. Kompetisi tersebut diadakan oleh Kementerian ...

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City