Jakarta Great Online Sale 2017 Turut Meriahkan HUT DKI Jakarta ke-490

JSC | 1 year ago

Festival belanja online tahunan, Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar tahun ini, pada tanggal 15-22 Juni 2017. JGOS 2017 diikuti oleh 150 e-commerce dan marketplace yang menawarkan diskon hingga 95 persen. Acara tahunan ini diadakan untuk mendukung program Festival Jakarta Great Sale (FGJS) sebagai bagian rangkaian dari perayaan HUT DKI Jakarta ke-490 lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online.

Acara yang didukung oleh Kementrian Perdagangan RI, SMESCO dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut diadakan pertama kali pada tahun 2013. Misinya untuk memajukan industri digital yang merupakan salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia, sekaligus mempromosikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar produknya dapat dipasarkan lebih luas melalui situs online. Perkembangan e-commerce dan marketplace diklaim baik bagi perkembangan UMKM karena pemasaran produk akan semakin mudah, tanpa modal besar dengan cara digital.

Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM), Ahmad Zabadi menyatakan bahwa pelaku usaha harus dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik dan mengambil langkah strategis agar dapat menghadapi persaingan dengan negara ASEAN. Sementara itu, pemerintah akan terus membantu dengan memberikan bimbingan teknis yang diperlukan agar produk Indonesia dapat diterima di pasar yang lebih luas.

Pada gelaran JGOS tahun ini, puncak acara akan diadakan pada 22 Juni 2017 bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta.  Penawaran yang diadakan pada tanggal tersebut juga merupakan promo puncak dari JGOS 2017. Informasi lebih lanjut mengenai promo yang ditawarkan dapat dilihat melalui www.jakartagreatonlinesale.com atau dengan mengikuti tagar #JGOS2017 #JGOS #jakartagreatonlinesale #promohutjkt melalui media sosial.

Artikel lainnya

3 Virus Komputer yang Pernah Menggemparkan Dunia

Serangan ransomware WannaCrypt atau WannaCry sepekan belakangan kembali mengingatkan kita tentang pentingnya keamanan jaringan, terutama untuk smart city. Malware yang menyerang komputer dengan cara ...

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City