Beli Daging Online dari Perusahaan Daerah Dharma Jaya

JSC | 6 months ago

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan sejumlah program untuk mencegah kenaikan tingkat inflasi pada tahun 2017. Salah satu perusahaan daerah yang berperan untuk menyukseskan program tersebut adalah PD Dharma Jaya. Sebagai distributor kebutuhan daging sapi di Ibukota, perusahaan tersebut bertanggung jawab untuk memastikan ketersediaan produk sekaligus menstabilkan harganya.

Oleh karena itu, PD Dharma Jaya menjalankan strategi penjualan online yang didukung dengan layanan pesan antar. Cara ini dilakukan untuk memangkas rantai penjualan produk sehingga warga dapat membeli dengan harga yang relatif rendah dan stabil. Produk yang dijual PD Dharma Jaya melalui situs jual beli www.belidaging-dj.com adalah daging sapi, ayam, dan ikan.

Perusahaan daerah yang dulunya hanya mengelola Rumah Potong Hewan (RPH), kini beralih dengan menjadikan sektor perdagangan sebagai bisnis inti. Bahan pangan yang didistribusikan PD Dharma Jaya melalui proses produksi yang higienis sehingga menghasilkan daging bermutu dan dijamin kehalalannya.

Melalui situs penjualan resmi PD Dharma Jaya, warga bisa memilih jenis daging sapi seperti halnya berbelanja di supermarket modern. Tersedia daging giling, buntut, iga, daging sop, semur, dendeng, hingga daging sapi impor seperti wagyu. Untuk ayam, situs ini menyediakan ayam utuh, berupa potongan, dan paket khusus sayap ayam. Tersedia pula ikan dori yang dijual per potong.

Selain melalui website, pemesanan bisa dilakukan melalui nomor Whatsapp 085939097317 atau 081932486259 atau via telepon ke nomor 021-4609212. Pemesanan tersebut bebas biaya pengantaran dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Artikel lainnya

Portal Jakarta Smart City akan Memuat Informasi tentang Pengembang Bermasalah

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana mempublikasi informasi tentang pengembang yang belum memenuhi kewajiban-kewajibannya melalui portal Jakarta Smart City (JSC). Kewajiban yang ...

Hak cipta © oleh Jakarta Smart City